TENTANG KAMI


IDE
Dimulai pada pertengahan tahun 2010 ide tentang Galery Pasutri  muncul, berangkat dari sebuah keinginan akan kesempurnaan dalam berpasutri.
Dengan mengusung slogan atau tag line SOLUSI DALAM BERPASUTRI KELUARGA ANDA  berusaha memberikan nuansa baru dalam dunia pasutri Jogjakarta dan Indonesia secara global. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk terus memperluas pasar sampai keluar negeri.
PROFILE
Galery Pasutri adalah sebuah sex online eksklusif, inspiratif, inofatif dan kreatif Galery Pasutri  memberikan sesuatu yang simple dalam segala hal, focus pada satu hal yang menjadi identitas sebuah komunitas ataupun suatu konsep yang melewati batas pola pikir.
Kami terus berinofasi untuk memenuhi kebutuhan akan berpasutri yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Hal ini tentunya mendorong kami untuk menjadi sesuatu yang lebih baik dengan setiap pelajaran akan sebuah pengalaman.
Solusi yang kami berikan dan kembangkan semoga bisa melampaui harapan konsumen dan untuk membuat kepercayaan kami lebih dikenal dan diterima masyarakat
PRODUK
Kepercayaan dan kesetiaan konsumen merupakan jalan panjang menuju sukses. Keseimbangan antara kualitas dan kuantitas yang imajinatif merupakan sebuah komitmen yang pantang untuk kami khianati.
Untuk itu kami berusaha memberikan produk dengan kualitas tertinggi yang dapat melampaui kepuasan anda.
MISI
Kami ingin semua orang didunia ini memakai produk kami.

Cara Download

Klik Tulisan Download. Jika file berupa Zip, maka anda harus mendekompresnya terlebih dahulu (unzip). Kemudian cari file dengan extension xml, lalu upload untuk mengganti Blogger template lama Anda.